Jumat, 17 April 2009

different type, different charms

Lately gue lagi sering banget gada kerjaan jadinya sering ke poins square sekedar liat2 dvd, dan akhirnya memborong 15 dvd sekaligus. Waktu minggu lalu juga gue ke mangga dua nemenin bokap nyokap dan seneng soalnya dvd harganya cuma 5000an (biasanya 7000). Film2 yang gue beli biasanya tipenya sama, romantic comedy atau teenflick2 yang cewe2nya annoying gitu. Yaa pokoknya film ringan deh. Terus karena gossip girl lagi belom keluar episode baru, gue minjem dvd The O.C season 1 sama arinta. Baru nonton dikit banget sih, soalnya beberapa hari ini mata gue blurry vision banget, disertai kepala cenat cenut, kalo baru bangun dari tiduran atau duduk jalannya jadi limbung dan pandangan putih. Eaaa

Anywhoooo setelah nonton banyak dvd, tipikal cewe kan ada tokoh cowo favorit dalam satu film. Terus di sekolah gue dan cewe2 XI IPS 1 ngomongin tipe2 cowo favorit di film yang bikin leumeus. Ternyata tipe kita semua beda2. Kalo Channi sama Dita sukanya cowo2 galak dan keker gitu tipe2 Tomingse, Emmet Cullen di Twilight, Viktor Krum di Harry Potter, dan Vin Diesel. Dan itu sangat bertolak belakang sama favorit gue, yang bikin jadi ribut sama Channi Dita berdebat kalo Viktor Krum a big noh noh. Kalo yang kesukaan gue tuh biasanya yang dibilang cemenan sama Channi, kaya Wacelei di MG (hahahahha), Jacob di Twilight, Ron di Harry Potter. Terus gue jadi kepikiran kayanya gue punya 2 kategori dalam menentukan cowo itu attractive (hahaha jadi kaya blognya Djaffri), dan ini penjelasannyaaaa.

Crushes Type A:

1. Edward Westwick a.k.a Chuck Bass



hah gila dia sih emang wow banget. gue pada dasarnya suka ngeliat tipe cowo yang bermasalah, bandel, tapi kadang2 baik. dan chuck bass has his own charm, and lotsa girls out there admit it. gue suka ngeliat dia yang lucu kalo lagi brengsek karena sambil senyum2 bandel gitu, tapi di satu sisi kalo sama Blair dia keliatan sisi lembutnya. tapi sayang ya sifat playboy ga bisa diilangin. kaya di majalah apa gue lupa yang gue baca sendirian di aksara, tipe2 cowo kaya gini emg makes girls go gaga tapiiii tetep aja kan brengsek dan emang cuma wow dalam mimpi. terus karena suka banget sama dia gue google ttg dia, dan menemukan kalo dia adalah punya band indie britrock gitu namanya Filthy Youth, dan guess whaaaaaat, dia vocalistnya! gila lo tambah gagaga aja kan, tapi ya sewajarnya tipe cowo kaya gini, mereka doyan party :(

2. Aaron Johnson a.k.a Robbie di Angus, Thongs, and Perfect Snogging



Yaa tipikal cowo idola deh. Ganteng, anak band, popular, dan ramah sama siapa aja. Tipe yang kaya gini tipe yang semua suka, dan tipe2 yang kalo cewe suka sama tipe kaya gini, siap2 patah hati. Tapi ya siapa juga yang ga suka sama yang kaya gini ya ga.

Crushes Type B

1. Brian, Tibby's boyfriend di Sisterhood of travelling pants



Yaaaa emang dia bertampang pas2an, tapi dia satu2nya cowo di film, yang perannya ga gede2 amat, tapi gue sampe nangis terharu saking sweetnya dia (malu2in). Di sisterhood yang pertama, dia itu adalah maniak game dragon apa gitu di satu supermarket dan dia menghabiskan waktunya namatin game itu. Tibby tertarik buat masukkin dia ke film dokumenternya tentang orang2 yang pekerjaannya membosankan dan ga guna. Dan gue kaget karena di sisterhood 2 tiba2 dia udah jadi pacarnya Tibby. ya basically gue suka sama tipe cowo nerd tapi sweet. dan dia sweet bgt sama Tibby, kaya ngerti banget Tibby kaya gimana, dan kecuplisannya makes him even sweeter.

2. Michael Cera, esp. as Nick di Nick and Norah's Infinite Playlist



dia bener2 tipe sweet-ga macem2-boy. kalo perannya sebagai Nick, dia itu anggota band The Jerk Offs (bener ga ya lupis) dan satu2nya anggota band yang ga gay. dia orangnya ga macem2 dan suka banget sama musik. kalo ngomongin musik dia jadi excited. walaupun dia cuplis, tapi kecuplisannya yang bikin di waaay cuter (lagi2). dan pas gue googling tentang dia, ya ampun dia punya pacar, dan pacarnya itu lebih tua dari dia. daaan pacarnya itu adalah comedian apa komikus gue jg lupa, dan cewenya bisa dikatakan geek, berpenampilan ga menarik. tapi mereka bener2 look cute together, walaupun banyak banget fansnya Cera yang ngata2in cewenya. padahal menurut gue mereka sweet banget pacaran karena kesamaan selera, ga liat fisik, padahal yang suka Cera kayanya banyak (sotoy). dan ya, gue lagi2 terharu liat foto2 Cera sama Charlynne Yi ini. jarang cowo yang ngeliat cewe ga pake fisik
.ini foto mereka berdua, lucu yaaaaa.



Bottomline is, kalo ngeliat cowo dari penampilannya, fisik, dan kelakuannya, intinya dari luarnya, gue suka sama cowo yang tipe bad boy, popular, funny, yaa pokoknya intinya fun atau bad boy yang pendiem dan keren. Tapi tipe yang kaya gini cuma bikin gue suka pas lagi nonton dia di filmnya dia doang. Beda kalo sama tipe kedua, yang nerdy but sweet type ini. Tipe yang kaya gini biasanya masih kepikiran walaupun lagi ga nonton filmnya. Tipe yang kaya gini biasanya tulus sama cewe, sweet, ga macem2, walaupun gada pesonanya kaya tipe bad boy, but they're cute on their own way :). and i hope i find my own geek soon...........................

So what's your typo?

4 komentar:

  1. Gue lebih condong ke tipe B lho Kay. Cowok yang sedikit nerdy or geeky, dan selera musiknya sama kayak gue hahahahaha

    BalasHapus
  2. duh fotona lutuna banet tiihhh , eye contact getooo haha

    BalasHapus
  3. "walaupun banyak banget fansnya Cera yang ngata2in cewenya."?

    kasian banget kalo jadian sama orang ganteng haha

    BalasHapus
  4. hmmm gue kadang suka yg tipe A kadang tipe B. oiya si charlynne yi itu komedian, gue baca di nylon heheheh

    BalasHapus