Jumat, 17 April 2009

dengarkan curhatku...........

Apa yang lo lakukan kalo lagi bosen banget? Sekarang gue bosen to the magzzzz. Terus gue memutuskan online, eeeh sepik amat yang online. Facebook juga gada apa2, isinya orang mainan kuis semua. Ga suka deh layout facebook yang sekarang, isinya cuma hasil kuis2 orang sama wall to wall orang. I mean, siapa juga yang peduli.

Karena gatau mau ngapain lagi, akhirnya gue buka2 file2 di laptop. Pertama2 buka My Documents, terus buka folder gue, terus ada folder My Chat Logs. Terus gue buka aja, gue buka folder sekitar May 2008- August 2008. Yaaa jaman2 kenaikan kelas, penjurusan, latian nari buat ke Turki, liburan panjang, hari2 sebelum gue berangkat ke Turki.

Terus kan ada daftar contacts gue sama banyaknya kb isi conversation gue sama orang itu, terus ada satu contacts yang paling banyak kbnya, gue klik deh. Gue baca2 isi conversation gue selama 4 bulan itu.

Isinya bener2 ga penting, cuma becandaan2, omongan masa depan, ngomongin orang (haha), copy paste conversation kocak dia sama orang2 ga jelas yang nyapa dia, ngomongin lagu2 yang enak, copy paste link2 video youtube yang seru, dan ngomongin suatu game yang waktu itu ada di facebook. Ya paling mendominasi ya omongan terakir itu.

Semua conversationnya paling banyak terjadi di jam2 yang wajarnya orang udah tidur, kalo bangun paling lagi nonton bola. Dan biasanya dia yang nyapa duluan sekitar jam 11an, dengan kalimat sapanya, "Kay, bosen". Ya sedih juga sih dia mau ngomong cuma kalo lagi bosen doang, mungkin dia nyapa gara2 gada orang lain yang lagi online, atau mungkin ya emang obrolan dia cocok sama obrolan gue. Gatau deh.

Pas bulan May, kita cuma chat2 biasa gada pembicaraan yang berarti, paling tentang cewe yang lagi dia deketin. Bulan Juni, kita memadu bosan, biasanya hari Sabtu pas orang2 lagi sepi online lagi pada bergaul, maklum anak rumahan. Oh iya pas Juni itu gue lagi getol2nya latian nari berjam2 gara2 udah mau ke Turki. Padahal gue latian jam 10 besok paginya, dan gatau kenapa dengan begonya gue malah chat sama orang ini sampe pagi banget. Sebenernya udah ngantuk, tapi gue gamau udahan, sampe akhirnya dia yang menyudahi. Di bilang mau tidur, terus gue disuruh tidur karena 7 jam lagi gue harus latian nari.

Bingung juga sih sekarang ga pernah chat lagi, padahal di My Chat Logs gue dia yang paling banyak isi conversationnya. Ya gitulah namanya manusia, friends come and go.

Haha ga penting deh isi tulisan gue sekarang, malah curhat. Untung gue sadar ini blog dan bisa aja diliat orang tanpa sepengetahuan gue. Kalo ga gue udah nulis panjang banget dan ngasihtau semua isi pikiran gue tentang orang ini. Ya gue agak ragu sih buat neken tombol "terbitkan entri".

Au revoir, my former late-night-chat-gamer-friend, semoga sekarang baik2 aja

1 komentar: