Jumat, 13 Maret 2009

my mind goes eteng

Kaget abis. Jadi berawal dari seorang teman bernama B. Waktu itu adalah hari terakhir buat bayar uang panitia Skybattle, tapi dia ga bawa duit. Berhubung gue lagi kaya gara2 dapet uang sisaan Turki, ya dengan sombongnya gue pinjemin tuh si B yang ga bawa duit. Tapi...... sampe sekarang duit gue udah tipis abis, gue nagih2 terus dong utangnya, lumayan men 200 ribu uangnya buat bayar panitia. Aduh tapi dasar ya emang dia pelupis banget kali ya, uangnya ga dibawa2. Tapi dia akhirnya bayar dengan cara diangsur, buset udah kaya akuntansi. Tapi berhubung besok gue mau Jl. Jalan (this is the title of Nurul's movie that i starred huakakakka) dan ada closing skybattle which means gue butuh duit kan, sementara nyokap lagi agak pelit, jadi yaaaa gue tagih tuh utang lewat sms. Dan karena agak kurang yakin dia besok bawa tuh uang, gue tulis bagian jangan lupa bawa uang gue pake huruf kapital, kalo perlu gue bold deh, terus gue kirim deh ke nomer yang gue yakini adalah nomernya dia. Tiba2 aja ada telfon dari nomer yang gue ga kenal, gue angkat deh. Terus suara ibu2 gt yang ngomong, resmi gitu suaranya. Gue kira orang dari Wallstreet mau nawarin kursus lagi. Terus percakapannya:

Ibu: Halo ini siapa ya?
Gue: Ini Kania, ini siapa ya?
Ibu: Oh ini ibunya B, katanya B ngutang sama kamu ya?
Gue: Hah? (kaget), iya tante tau darimana?
Ibu: Ini nomernya lagi tante pake, kok dia ga blg ya dia ngutang ke kamu? tapi tante telfon rumah tapi dianya udah nginep di GOR bsk ga pulang lagi. gimana ya? tapi ntar tante pasti bayar kok.
Gue: (udah gaenak abis) iya tante gapapa kok mubngkin Bnya lupa aja kali tante gapapa tante maaf ya

Gaenak abis kan? Kesannya gue nuduh anaknya ga bisa bayar utang, dan sementara itu si oknum B ini gatau nyokapnya nelfon gue ngomongin masalah seonggok utang ga penting itu, dia malah lagi tidur di GOR.

Yaudah intu dari post ini cuma curhat dikit, daripada diceritain ke orang kok kayanya ga penting amat. Yah gapapalah ga penteng, yang penting ga eteng.


(eteng itu adalah panggilan untuk seseorang yang rambutnya keriting. eteng, yeah its from kereteng)

1 komentar:

  1. gw denger complete storynya nih dari fifi wahahaha, B must stands for BXoXo kan? haha kocyak, dan bagian eteengnya aku gak kukhuw

    BalasHapus