Sabtu, 14 Maret 2009

mixture thoughts

Gue googling tentang Aquarius Personality. Banyaaaak banget macemnya, ada love compatibility, ramalan harian, dll. Tapi yang menarik itu yang tentang good traits and bad traitsnya. Yang di personality positive traitsnya, yang gue bold independent sama original. Independent, mungkin ngejelasin kenapa gue ga suka banget sama sifat manja orang, kaya ga bisa ngapa2in sendiri, malah ngerepotin orang. Yah tapi orang kan beda2 ya. Original, mungkin ini yang bikin gue benci banget kalo dibilang ngikutin orang. Noooo kucing kopi is not my middle name. Orang mungkin suka sebel kalo dia suka sesuatu dan tiba2 ada orang lain yang nunjukkin kalo dia suka sama sesuatu yang sama juga, tapi nunjukkinnya setelah lo udah mendeclare kalo dia suka. Padahal kan bisa aja orang yang kedua itu bukan ngikutin, tapi emang udah suka dari lama dan dia baru nunjukkin karena dia ngerasa, wow ada juga yang sama kaya gue. Kaya si Nick di Nick and Norah's Infinite Playlist. Dia paling bangga gara2 dia yang nemuin band indie Where's Fluffy duluan, dengerin lagu2nya duluan. Tapi dia seneng2 aja pas Where's Fluffy booming, walaupun dia kaya bilang mulu, gue duluan lhooo yang tau. Aw Nick. Haha

Kalo yang di dangers yang gue bold, cuma biar gue ngaca sama sifat jelek gue ini. Yang biasanya gue tunjukkin di rumah sih, dan kalo dipikir2 itu nyebelin banget, sifat keras kepala gue. Dan kayanya gue nyolot banget gitu hobinya ngritiiiiiik mulu. Kalo di rumah gue always kaya gitu, tapi gatau kenapa kalo diluar cuma sama orang2 tertentu aja. Mungkin orang2 yang gue ngerasa comfort kali ya. Yaaah maaf yaaa kalo gue lagi ga mood dan nyebelin, tapi itu gue tunjukkin cuma sama orang2 yang gue sasyang. Aww

No offense yaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar