Senin, 09 Maret 2009

blog up!

Yak ini post pertama! gile luuu. Sebenernya udah dari lama gue bikin blog ini, tapi ga pernah ngepost, tepatnya males. Dan belum tentu juga blog ini bertahan lama, soalnya gue jarang banget menekuni sesuatu secara lama. Jadi bingung juga mau ngomong apa ya, blog yang gue bikin ini gada temanya. Kan ada tuh orang bikin blog khusus buat curhat, buat ceritain event tertentu, buat naro puisi bikinannya, buat komedi gitu sampe2 dibikin buku kaya Raditya Dika, ada juga yang bikin fashion blog yang lagi jaman gitu ya. Ya sebenernya ga pengen2 banget sih bikin blog, tapi gara2 sering liat blog2 orang, terus kayanya seru juga ya bisa nulis apa aja disini. Ya gue udah ngikutin beberapa blog orang sampe2 tau kesehariannya. Gua juga ga berharap ada yang ngikutin blog gue ini kaya gue ngikutin blog2 orang, tapi yaaa seneng juga lah kalo ada yang baca haha. Dang! for a second i thought that i shouldn't make a blog, this is not my thing. Tapi yaa yaudahlah. Enjoy! Walaupun ga jelas gue nulis apa ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar