Sabtu, 27 November 2010

??????

I feel bad for:

1. the one who always questioned who are their real friends
2. the one who stated that they dont have best friend(s)
why why why kasian temennya ga sih. bukannya gue sok punya temen banget, gue jg gatau yg gue anggep tuh nganggep juga apa ga. tapi ya kenapa mesti disort juga kaya beli baju aja ya. alhamdulillah sih masih punya temen2. soalnya ada jg gt yg kaya punya banyak temen tapi tiba2 dia bilang "temen asli gue siapa sih sebenernya."terus jadi bingung gt kalo mau curhat nemuin siapa. kalo lagi sedih mau nemuin siapa. bahkan lagi bosen pun ga enak ngubungin temen. tapi ga enak jg sih gue sering ngerepotin temen deket gitu maap yey. aduh sebenernya lg pgn numpahin semua pikiran random akhir2 ini. tapi kalo ditulis jadinya ga jelas. untung ini bukan tipe blog keren buat dipublikasikan, untung yang tau dikit. syukur alhamdulillah.

intinya gue bersyukur sama kehidupan sekarang yeeeeeeey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar