Sabtu, 06 Juni 2009

philosophy

ada 4 cowo. mereka itu kaya banget dan penguasa sekolah. suka bertindak semena2 dan menyatakan diri mereka sebagai geng yang paling berkuasa di sekolah. Nah karakter masing2 cowo ini adalah:

1. orangnya keras kepala. sok berkuasa. sok ganteng. pokoknya semuanya sok. tapi pas udah ketemu satu cewe dia jadi berubah. masih sok, tapi jadi suka salting dan bodoh kalo sama cewe itu. dia orangnya ga pernah pacaran, jadi ga ahli dalam menyatakan cinta. tapi sangat melindungi cewenya.

2. orangnya bodo amatan, temen2nya mau ngapain dia lebih milih tidur. orangnya introvert, hobinya baca buku ato tidur di perpus, main biola di hutan. orangnya sangat multitalented. biola? bisa. gitar? gampil. harmonika? boleh. orangnya lembut sama cewe, tapi ga sok romantis. ya dia tipe orang yang bertingkah seperti kemauannya.

3. orangnya playboy. digilai cewe2. sangat tau cara memperlakukan cewe. orangnya artsy, bisa bikin keramik, saxophone juga jago. sangat setia kawan. penengah masalah. tapi playboy. huuu playboy kelaut aja. tapi entar dia menemukan satu cewe yang menurut dia berbeda dari cewe lainnya (klise.....klise.....)

4. orangnya jago berantem, hobinya melindungi teman dan membantu teman dalam kesulitan. benar2 pembangkit suasana dengan jokes2 singkatnya. terus..... gatau lagi.

gue sih udah ketebak banget pilih yang mana....... yang nomer 2 lah....

terus di facebook ada polling tentang mereka, mau pilih yang mana. gue kan pilih yang nomer 2. fyi, si nomer 2 ini sangat sering dicaci maki sama temen2 gue. karena memang penampilan luarnya sangatlah jelek. rambut merah nan kaku dan muka tegang. aduh makanya liat dalemnya dong. nah gue udah menyangka banget kan kalo pasti dia hasil pollingnya paling rendah. oh ternyata tidak!!!! dia nomer 2!!! dan gue kira nomer 1 nya si nomer 1 kan, karena ya dia pasti kesukaan semua orang. ternyata nomer 1 nya si nomer 3! si playboy itu! pasti orang2 milih dia karena imut dan babyface deh. terus kasian si nomer 4 dikit banget yang milih...... huhuhu padal dia baik loh....

jadi intinya liat orang tuh dari hatinya. jangan mencaci maki orang dari penampilan luarnya padal lo belom tau orangnya gimana. dan jangan ngatain kesukaan orang padal lo belom tau itu apa. dan jangan ngatain apa yang orang lakukan bersama teman2nya padal lo juga gitu. dan jangan suka bikin orang jadi bahan ketawaan lo ya. ga semua orang sama kaya lo, dan bukan berarti orang yang beda sama lo lebih jelek dari lo.




kompak dong kompak aja (aduh gambar dia lagi kan)

toodles!

ps: ini post gue yang paling menjijikkan dan ga ada juntrungannya, maaf.

7 komentar:

  1. kayo.............. jihoo ganteng kok aslinya, tapi postingan lo, ntar kalo ada org ngesearch dia di google bisa2 masuk ke blog lo (tandanya akut)

    BalasHapus
  2. Huahahaha kebanyakan foto dia ya? Ntar gue kaya joycechung (udah afal sumber fotonya)

    BalasHapus
  3. hahaha kayo gue suka deh yang ini.

    BalasHapus
  4. gw vote numero 4 kok, biarin aja dikit biar ngk mainstream kksksksksk tp hati kecil gundah gulana sih hauahuahauhau

    BalasHapus
  5. gambarnya seolah mengatakan "garuda di dadaku!"

    BalasHapus