Jumat, 05 Juni 2009

The Comeback Kid

Interner mati is the most suxxxxxxxxx thing in the whole effing world maaan. haha. seminggu ini gue ngecek2 internet lewat hp, yang menyebabkan pulsa gue berkurang 50rban. suxx. kalo ga ya minjem bb orang. tapi beda kan sama di komputer. mana banyak sesuatu yang mau gue buka di internet. ih suxx.

aduh maaf ngomong sux mulu gue tau itu annoying tapi ngaku deh, enak banget ditulis dan dilafalkan apalagi dengan x yang berlebihan. suxxxxxxxxxxx uxxxxx xxxx.

yak jadi untuk merayakan internet gue yang baru nyala, jadi pengen meng-update kabar2 yang ada seminggu ini

1. ternyata oh ternyata, vokalis kuburan band masih ada hubungan sodara sama gue. dia itu sepupunya sepupu gue. hahahaha gatau mau ketawa apa sedih dengernya.

2. masa ya waktu itu gue mau nelfon fico buat nagih ipod gue yang kebawa dia, ternyata gue salah nomer. karena merasa suara om itu bukan suara fico ya gue matiin. terus dia nelfon2 mulu nanya gue siapa, gue bilang aja salah sambung terus gue tutup. terus pas malem tante2 yang nelfon. dia bilang gue udah bikin dia sama suaminya berantem gara2 mereka emang lagi ada masalah sama telfon. terus berakhir dengan dia curhat panjang lebar tentang hubungan mereka. aduh siok banget gatau mau ngomong apa. maaf ya tante..........

emang sih 2 isu ini udah gue tulis di plurk. tapi rasanya ga afdol kalo ga ditulis di blog wekkekeke.

3. liburan ini udah fixxxxxx rencana ke singaporenya! seneng banget deh akhirnya beneran terlaksanakan. yang ikut: gue, fifi, indah, ilin, anggy, syifa, acil, dixy, deedee. rame deh seneng dehhh. makasih banget buat dude herlina a.k.a ilin yang udah capek nyiapin pesawat dll. terakhir banyak2 berdoa biar dixy dan deedee ga telat2 bangun disana. hikikiki

4. 2 hari lagi UKK (UAS sekarang namanya jadi UKK). aduh gatau lagi deh mau ngapain udah lemes males belaar tapi takut takut kutttt tttt. gatau kenapa takut banget apalagi matematika. bukannya giat belajar tapi malah takut sendiri. tapi semoga Stu alias Pak Estu banyak membantu semangat belajar gue ini. amin. bagus nilainya semua. satu angkatan naik kelas. amin nnnnnn

5. hmmm lagi ada konflik sedikit lah lagi agak sebel aja sama beberapa keadaan, tapi gue gamau blog ini jadi hatred blog. jadi mari kita simpan saja.............

6. rencana liburan ini: olahraga rutin! ngilangin jerawat! les TOEFL!










toodles!

4 komentar: